Selasa, 16 April 2019

Harga Tombol Analog PS2 Murah Terbaru 2019

Harga Tombol Analog PS2 Murah Terbaru 2017 - PS2 memang tidak luput dari kalangan mayarakat,game ps2 sering kali dipakai para penggemar game dimanapun,di indonesia sangat dikenal baik bahkan para pemainya sangatlah mahir,lagi-lagi banyak yang merentalkanny,secara positip manfaat game ps2 sangat banyak untuk kerja otak manusia.

Para pencinta game di dunia memang tidak terhitung penggemarnya,dengan beberapa mesin game seperti ps2 atapun ps3 bahkan sudah terdapat banyak ps4 di indonesia,dengan adanya mesin-mesin game jenis ps,begitupula harga sperpatnya jelas ada yang harganya menurun adapula harga mahal,itupun tergantung sipenjual toko ps.

Pada saat kita main ps2 tersebut sering kali analog stik kita eror ata bisa jalan sendiri,nah pastinya kita jengkel dengan hal itu,atau anda mencari solusinya dengan memperbaiki sendiri atau servis ke toko ps,untuk anda yang ingin mencoba memperbaikinya tentunya mencari tau harga jual analog ps2 tersebut,kebetulan kami ingin memberitau harganya sesuai dengan informasi yang di share oleh beberapa pejual,yang ada di media online. Berikut dibawah daftar harga analog ps2 terbaru 2017 yang dapat anda simak,semoga adanya info ini bermanfaat dan bisa menjadi ilmu yang berguna.

Harga Analog Stik PS2 : Harga Rp, 4500

Demikian postingan informasi seputar harga analog ps2 dan untuk yang memerlukan info tips atau cara servis stik ps2 rusak simak lengkap dengan postingan yg berbeda,namun tetap di web sederhana ini.