Jumat, 29 April 2016

Cara Paling Ampuh Memperbaiki Ps2 Slim Mati Total

Cara Memperbaiki Ps2 Slim Mati Total - Sebelumnya anda mulai membongkar atau lakukan perbaikan yang serius pada console playstation 2 anda yang mati keseluruhan, baiknya anda cermati dahulu, Yakinkan anda telah teliti dengan benar kalau lampu reset memanglah riil dalam kondisi tak hidup (tak menyala merah)? Masalah rusaknya ps2 yang mati keseluruhan terkadang cuma karena sebab masalah yang remeh, yakni pernah saya bisa pasien service ps2 yang mati keseluruhan, serta sesudah saya check nyatanya masalah cuma pada kabel AC yang punya masalah (tak connect).

Jadi agar lebih terang lagi yakinkan bila kabel AC dalam kondisi baik, serta teliti lampu reset apakah memanglah dapat menyala merah? Jadi yakinkan sebelumnya membongkar console, baiknya cobalah anda teliti serta nyalakan console playstation 2 dahulu, setelah itu saksikan reaksi penampilan pada monitor tv!! Sesudah anda ketahui serta dapat meyakinkan type rusaknyanya, nah setelah itu baru ambillah aksi untuk mengatasinya.

Untuk Cara Memperbaiki PS2 yang rusak mati keseluruhan (matot) menurut saya malah lebih gampang dari pada mesti melakukan perbaikan piranti elektronika yang lain, serta misalnya seperti tv. Mengapa argumen saya katakan demikian, lantaran pencatu daya pada ps2 dibikin dengan cara terpisah dengan blok rangkaian yang lain, jadi pastinya ini begitu untungkan buat kita, yakni dapat lebih mempermudah untuk mencari rusaknya. Serta mungkin saja cuma perlu saat 10 menit saja untuk melakukan perbaikan type rusaknya seperti ini apabila anda memanglah sudah mengetahui teorinya. Playstation 2 yang mati keseluruhan sesungguhnya hanya karena sebab tak ada tegangan yang masuk ke rangkaian yang lain.

Pertama mulai dari flexible dan tombol ON/OFF, jika flexible mati jelas ps2 tidak bisa dinyalakan sama saja ps2 di posisikan off truss hehe... gantilah flexible jika masih mati maka pindah pengecekan di tombol on off Jika cara di atas belum menemukan hasil, maka analisis selanjutnya yaitu menuju powersupply. apakah tembus 8volt.. misal kurang z perlu di ganti.

Jika power supplay sudah di ganti akan tetepi ps2 masih tetep tidak menyalah, mungkin dibawah ini adalah solusi akhirnya.. maka perhatikan baik2, gunakanlah fuse hdd yang biasanya bertulisakan 50 an jumper seperti gambar dibawah ini Demikian tips Cara Memperbaiki Ps2 Slim Mati Total yang dapat saya sampaikan semoga saja bermanfaat dan bisa menjadi ilmu yang berguna bagi kita semuanya Terimakasih.