Senin, 01 Januari 2018

Tips Dan Cara Ampuh Memperbaiki Atau Servis Ps2 Tebal Mati Total

Cara Servis Ps2 Tebal Mati Total - Untuk halnya cara memperbaiki Ps2 yang tidak bisa menyala atau matot keseluruhan kita mesti tahu pemicunya dahulu, apakah itu dari switch (saklar yang ada dibelakang console) atau dari kabel ribon reset yang putus hingga tombol reset tak berperan, atau dari power suply yang punya masalah. lihat juka situs yang berguna untuk anda yang ingin menyaksikan bola online.


Umumnya permasalahan ini dikarenakan oleh power suply yg tidak befungsi, kita bisa tahu kalau power suply itu normal atau tidaknya dengan memakai multitester atau AVO mtr..
sebelumnya kita mengecheck power suplynya terlebih dulu kita mesti buka casing dari console itu, sesudah semuanya bautnya dilepaskan buka casing sisi bawah serta bakal tampak segera peletakan power suplynya : Contoh Gambar Di Bawah ini

Buka ke empat baut pada setiap pojok power suplynya, lalu angkat keluar dari console, yang pertama yaitu check fuse dengan AVOmeter, set AVOmeter ke ohm serta tempatkan masing masing probe AVOmeter dikedua ujung fuse yang bakal di check : Contoh Gambar Di Bawah ini

Bila jarum menunjuk ke arah 0 (0) atau short bermakna fuse tak ada permasalahan. Check juga komponen komponen lain dengan memakai AVOmeter. Yakinkan tegangan outputnya yaitu 12V.
Untuk mempermudahnya anda dapat ganti power suply satu modul dari type yang sama.


Demikian Tips Cara Memberbaiki Servis Ps2 Tebal Mati Total atau tidak bisa menyala yang dapat saya sampaikan untuk teman-teman para penggemar atau yang punya rentalan semuanya dan yang mau coba di rumah harap hati-hati,atau bisa langsung ke toko servis ps2 terdekat,semoga saja artikel ini bermanfaat.