Cara Paling Ampuh Mengobati Sariawan Secara Alami

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Cara Mengobati Sariwan Secara Alami - Mengobati Sariawan ada menggunakan medis bahkan secara alami seperti bahan-bahan disekitar kita. Sariawan biasanya terlihat bibir kering dan pecah-pecah. Sariawan biasanya umumnya kemerah-merahan. Sariawan menimbulkan rasa perih pada bagian mulut, terutama jika terkena makanan atau minuman. Banyak obat sariawan dijual di apotik.atau anda ingin menggunakan obat alami?.

Mengobati Sariawan

Ada beberapa penyebanya sariawan yang Dikarenakan kurangnya vitamin B12, juga Vitamin C termasuk zat besi,jangan Kebiasaan makan makanan pedas juga bisa menyebabkan sariawan, apalagi anda Kurang minum air putih,nah pahamilah semua penyebab diatas tersebut,jika anda tidak ingin sariawan mengganggu bibir atau daerah mulut,nah berikut di bawah ini ada beberapa Cara Mengobati Sariawan Seacara Alami yang dapat anda coba dan rasakan kasihatnya.

Cara Mengobati Sariawan Seacara Alami

Vitamin B12 dan Vitamin C
1.) Sariawan bisa terjadi karena kekurangan nutrisi seperti Vitamin B 12, Vitamin C bisa menyebabkan sariawan dan zat besi.

2.) Daun jambu biji
Daun jambu biji ternyata ampuh untuk mengobati sariawan. Caranya kita rebus beberapa daun jambu biji, kemudian peras daunnya agar kandungannya keluar semua. Minum air perasan dan air seduhan ini setiap pagi dan sore.

3.) Jeruk nipis
Seperti diketahui jika salah satu penyebab sariawan ialah kekurangan vitamin c. Maka dari itu kita akan memenuhi kebutuhan vitamin c kita dengan mengkonsumsi jeruk nipis. Peras jeruk nipis, tambahkan satu gelas air hangat. Minum pagi dan malam sebelum tidur.

4.) Air kelapa
Caranya sangat mudah, cukup berkumur dengan air kelapa. Setelah itu diminum. Cara ini paling mudah enak dan ampuh.

Demikian yang dapat saya bagikan menganai informasi Cara Mengobati Sariawan Secara Alami semogasaja dapat membantu anda yang lagi sariawan dan lekas sembuh.


Advertisement